Kamis, 23 Maret 2017

Cara Meyatakan Cinta (Nembak) Terhadap Cewek

Cara menembak atau menyetakan cinta terhadap cewek harus punya keberanian tersendiri, selain itu kamu juga harus yakin dahulu bahwa gebetan atau target kamu benar-benar sudah memberi sinyal cinta terhadapmu. Jangan asal nembak jika kamu belum yakin.
Lalu bagaimana saja cara mengungkapkan cinta yang benar itu? Berikut tipsnya:


Tembak Langsung
Cara menyatakan cinta yang pertama adalah dengan menembak langsung. Cara ini adalah cara yang paling tepat dilakukan seorang lelaki bila ingin nembak cewek. Tidak mudah memang, namun cara inilah yang paling gentel bagi seorang cowok. Dalam tahap menggunakan cara tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain:



  • Penampilan Kamu

Perhatikan penampilanmu saat akan mengutarakan cinta, berpakaianlah secara baik namun tetap menjadi diri sendiri.

  • Tempat Penembakan

Pilih tempat yang menyenangkan namun tetap romantis, bisa ditaman kota atau pantai. Kenapa tempat harus diperhatikan? Karena perempuan sejatinya menyukai keindahan.

  • Ajak Ngobrol Terlebih Dahulu

Sebaiknya jangan langsung menuju sasaran, tapi ajak ngobrol tentang hal-hal yang menyenangkan terlebih dahulu. Beri dia rasa nyaman agar mood dia senang dulu.

  • Nyatakanlah

Ungkapkan kejujuran perasaanmu  terhadap cewek tersebut, nyatakan dengan keyakinan bahwa anda benar-benar mencintainya.


Melalui Telp Atau Pesan
Memang cara ini akan lebih mudah dilakukan karena dengan cara ini anda tidak perlu berhadapan langsung dengan pasangan. Sebenarnya cara ini sah-sah saja, asal dilakukan dengan cara yang baik dan benar. Kamu bisa melalui obrolan ditelp dalam menembak cewek, kamu juga bisa melaui pesan lewat SMS, BBM, inbox di FB, dll.


Itulah cara yang bisa anda gunakan untuk menyatakan cinta terhadap cewek yang kamu suka. Namun perlu di ingat bahwa apapun jawaban yang diberikan oleh si cewek adalah mutlak dan jangan diganggu gugat, jika kamu ditolak maka berlapang dadalah, dan jika kamu diterima jangan terlalu berlebihan dalam merayakanya. Dan jika kamu sudah diterima menjadi pacar, maka jangan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah pasanganmu berikan. Sayangi dan cintai dia sebaik-baiknya. Semoga artikel singkat tersebut bermanfaat bagi kamu. Selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar: