Minggu, 09 September 2018

Cara Alami Meningkatkan Gairah Seksual, Terbukti Ampuh!


Seks adalah hal pokok dalam kehidupan berumah tangga, namun terkadang karena kesibukan yang mendera membuat gairah semakin menurun. Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengembalikan dan meningkatkan gairah seksual yang menurun tersebut, salah satunya adalah dengan cara alami berikut:


Tidur Yang Cukup
Dengan cara yang sederhana ini akan menimbulkan efek yang rileks dalam tenaga dan pikiran anda, sehingga akan mengembalikan gairah seksual anda.




Olahraga
Cara meningkatkan gairah seksual dengan alami yang kedua adalah dengan olahraga. Dengan olahraga yang teratur, maka aliran darah kedalam tubuh menjadi lancar. Hal tersebut sangat membantu untuk meningkatkan gairah seksual anda, dan juga dengan olahraga teratur akan membuat anda menjadi percaya diri saat berhubungan intim.


Pemijatan
Selain olahraga, pemijatan juga bisa mengalirkan darah secara lancar, dan juga bisa menjadikan otot yang tegang menjadi rileks. Dengan demikian, reaksi anda untuk berhubungan intim juga meningkat.


Pola Makan Yang Teratur
Pola makan kita harus sehat dan berimbang, sehingga aliran darah kedalam tubuh menjadi lancar. Juga bisa memperlancar aliran darah di dalam alat kelamin. Beberapa makanan juga bisa dijadikan sebagai peningkat gairah seksual seperti pisang, tiram, dan alpukat. Konsumsi makanan tersebut 1 jam sebelum melakukan hubungan badan.


Mengkonsumsi Obat
Tips meningkatkan gairah seksual yang berikutnya adalah dengan cara mengkonsumsi obat. Pilihlah obat herbal dan tidak ada efek sampinganya. Bijak dalam memilih, karena banyak beredar obat penambah gairah seksual, yang justru mempunyai efek negatif bagi kesehatan.


Kurangi Konsumsi Rokok
Cara yang terakhir adalah dengan mengurangi konsumsi rokok. Rokok ternyata dapat menghambat gairah seksual, maka jika anda menginginkan gairah seksual meningkat sebaiknya kurangi rokok.



Demikian cara sederhana dan alami untuk meningkatkan gairah seksual anda. semoga bermanfaat. Selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar: